setahun ku mengabaikanmu..

Posted on Friday, December 6th, 2013 at 5:40 pm

hai blog…
apa kabarmu di dunia maya? apa kau baik-baik saja? maafkan aku yang telah setahun tidakmengunjungimu.. alhamdulillah aku di dunia nyata baik-baik saja.. dan sekarang predikatku pun bertambah.. yaitu menjadi seorang istri.

suamiku adalah temanku semasa kecil. itulah jodoh yang telah dituliskan Allah pada kita. bahkan kita pun tak tau kalau jodoh kita adalah teman kita sendiri. Allah telah merahasiakannya dariku selama 27 tahun ini.. tetapi aku rasa diawal tahun 2013 ini, Allah mulai mempercayaiku, blog. Beliau dengan kuasanya telah mempertemukan ku dengan temanku dan akhirnya menjadi suamiku.

pertemuan kami adalah di kota tempat suamiku mencari sesuap nasi, Batam.. waktu itu tanggal 9 Febrruari 2013, aku ke Batam sebagai pendamping mahasiswaku yang sedang tour ke 3 negara (malaysia-thailand-singapura) dan mampir ke Batam. kami temenan di FB, suamiku kebetulan melihat foto2 yg ku upload di FB (kamu kan tau blog, kl aku narsis abis.. hehehe). suamiku ga pake nama asli di FB, jd ku pikir dia adalah teman SMA-ku, jd dengan cuekny ku ajak ketemuan. dan beberapa jam sebelum bertemu, aku baru sadar kalau dia bukan teman SMA, tetapi teman SD (tepatnya teman kelas 6 SD caturwulan ke 2 dan 3). hehehe.. malu.. jadi tak ku hubungi dia malamnya.. tapi ternyata dia menghubungiku duluan, dia juga segan krn udah janji denganku. jadilah kami bertemu dan jalan2 keliling Batam didampingi 5 orang mahasiswaku.. hehehe…

suamiku bernama Jonny Sartika Eka Putra. yupss.. dari namanya, blog pasti udah dapat menerka kalau suamiku adalah anak sulung.. mmm.. sama denganku.. aku menikah dengannya tanggal 5 agustus 2013.. bulan Ramadhan.. dan semoga berkah ramadhan selalu menaungi keluarga kami..:) kemudian resepsinya diadakan selama 3 hari berturut-turut, tanggal 12,13, dan 14 Agustus 2013.. maklum, acaranya di kampung, jd harus full adat minangnya.. capek banget n ribet banget.. tapi rasa capek dan ribet itu hanyalah secuil dari  kebahagiaan yang kurasakan.

oh ya blog.. kami sudah memasuki satu caturwulan lho.. doakan kami selalu ya.. agar keluarga kami sakinah, mawaddah, warahmah..:) btw, aku masih LDR dengan suamiku, blog. suamiku menetap di Batam karena dia bekerja di sana, dan aku bekerja di Padang.

blog.. maafkan aku ya karena lama mengabaikanmu.. aku berjanji akan sering-sering mengunjungimu, blog,.:)

bye,

restyjf

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply