NOAH konser at PADANG

Posted on Tuesday, December 18th, 2012 at 8:14 pm

Tulisan ini saya sadur dari note facebook saya yang bertanggalkan 16 Oktober 2012. Menceritakan pengalaman saya nonton konser NOAH di Padang.

Mungkin siang tadi saya sudah gila..!!! atau sudah ga sadarkan diri..!!! bersama ni Lili Sudria Wenny n Mafaza Aza, saya berburu NOAH ke KFC A.Yani, krn katanya mau ada meet n greet.. lewat kfc, ternyata kosong n lihat twitter, taunya acarany di cancel.. trus kami pun menuju GRAMEDIA, krn di kota2 sebelumnya selain ke KFC, mereka jg ke gramedia buat booksigning.. dan hasilny NIHIL..!!! Akhirnya entah setan apa yg merasuki saya, kami pun ke Rocky hotel.. dan saya akhirny membeli tiketnya yg katanya paling murah, tp gila tiketnya 400rb..

jam 5 saya sendirian balik ke Rocky Hotel buat nukerin kwitansi n tiketnya, sekalian nungguin NOAH manggung.. Alhamdullilah ketemu temen baru, org Painan, silvi namanya, dia juga sendirian..

akhirny kami pun bareng nungguin mpe open gate yg katanya jam 7pm, molor setengah jam.. udah masuk di dalam ballroom,masih nunggu setengah jam lebih.. dan taraaa… tailer nya pun dimainkan.. rada lama nih 5-10menitan..penonton udah ga sabar n neriakin nama para personil.. dan akhirnya David dan Reza muncul, kemudian disusul Uki, Luckman, n Ihsan.. dan akhirnya setelah intro dimainkan ARIEL pun muncul.. n munculnya ariel keren banget, sliding gitu.. dan konser pun dimulai..


17 lagu dibawakan, lagu2 lama dgn instrumen yg baru n fresh n juga lagu2 baru.. Lighting, soundsystem, jarak penonton dg NOAH yg ga jauh2 banget bikin suasana konser jd sangat megah dan eksklusif..penontonnya juga rapi.. (ballroom rocky hotel itu kecil,jd walaupun kelas festifal, tp ga jauh2 banget dr panggung, jarakny sekitar 5meter..). selain itu di dua sisi juga disediakan layar.. buat yg bagian belakang banget mungkin..

walaupun tiketnya mahal, tp saya bersyukur siang tadi kegilaan saya n kenekatan saya muncul..saya ga akan menyesali duit 400rb yg sudah saya korbankan itu.. penyesalan saya cuma satu, kenapa td saya mutusin ninggalin TAB di rumah n cuma bawa kamera digital yg ternyata batrainy tdk bisa diharapkan kl harus ngerekam.. ditinggal di rumah gara2 takut ntr gimana2 TAB nya, eh ternyata yg nonton tertib banget..!! ya sudah lah.. yg penting foto2nya ada..:)

NOAH JJANG..!!! DAEBAK..!!! KEREN..!!! AWESOME..!!! COOL..!!!

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One Response to “NOAH konser at PADANG”

  1. Link2SD says:

    Wah kapan ya ke padang lagi? 😀

Leave a Reply